Harimau Terkam Pelaku Illegal Logging di Aceh

Harimau Terkam Pelaku Illegal Logging di Aceh. Kasus seperti ini bukan tidak mungkin terjadi, hanya saja mungkin tidak terberitakan oleh media. Harimau terkam pelaku illegal logging sebuah doa dan harapan sebagai bentuk kutukan bagi mereka. Terlepas karena latarbelakang ekonomi, namun perbuatan mereka telah berdampak serius terjadinya sejumlah bencana. 

Jika kita memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan satwa liar, atau kita mampu mengirimkan pesan kepada mereka, tentu kita akan memerintahkan kepada harimau untuk menerkam setiap pelaku illegal logging. Selain akan berdampak pada bencana banjir, rusaknya hutan juga menjadi ancaman serius keberlangsungan hidup harimau.


Melihat tragedi bencana banjir yang cukup parah melanda Aceh, sudah sepatutnya kita memberikan Sebuah Kutukan Untuk Perusak Hutan Aceh.
Hukum terkesan tidak berjalan dengan baik, adanya pembiaran terhadap pelaku illegal logging di Aceh. Polisi Hutan yang memiliki tanggungjawab besar dalam memberantas illegal logging juga terkesan tidak memiliki nyali dalam bertindak dilapangan. Buktinya, massa begitu berani merusak pos Polisi Hutan yang ada di Saree beberapa hari lalu. Ini menandakan apa,  massa yang diduga erat berkaitan dengan illegal logging memiliki kekuatan melebihi Polisi Hutan, setidaknya mereka pelaku didukung oleh pihak yang kebal hukum di Aceh.

Oleh karena itu sudah sewajarnya pelaku illegal logging mendapatkan hukuman dari alam, diterkam oleh harimau salah satu contoh yang bisa diharapkan. Tidak hanya itu, beberapa daerah juga sempat ada kejadian pelaku illegal logging di injak oleh Gajah. Tidak juga menutup kemungkinan tidak hanya pelaku illegal logging yang diterkam oleh harimau, akan tetapi pengusaha yang menampung hasil illegal logging juga menjadi pihak yang pantas di injak oleh Gajah.

Harimau terkam pelaku illegal logging di Aceh merupakan sebuah doa, sebuah doa yang terus terkampanyekan oleh media-media sebagai pelajaran penting bagi orang yang memiliki niat melakukan perusakan hutan Aceh. []

Artikel lain:

Sebuah Kutukan Untuk Perusak Hutan Aceh

Mimbar Hijau

Banjir Vs Sawit

Air "Nafas" Manusia

Pelaku Usaha Perkebunan Dilarang Alih Fungsi Kawasan

Penyebab Bencana Longsor

Penyebab Banjir

Merawat Air