Pohon Ajaib Berbentuk Syetan

Rasa takut bagian dari rahmat Allah yang diberikan kepada manusia. Fungsi utama dari rasa takut adalah untuk takut kepada Allah, sehingga kemudian manusia lebih bertaqwa kepda-Nya. Dalam kehidupan manusia tidak pernah lepas dari rasa takut, takut sesama manusia, kepada Satwa Liar atau juga rasa takut kita terhadap benda - benda yang menyerupai benda lain, seperti Pohon Ajaib Berbentuk Manusia. Pohon Berbentuk Manusia saja kita takut, konon lagi Pohon Ajaib Berbentuk Syetan tidak tahu bagaimana rasa takut kita saat melihat Pohon Ajaib tersebut.

Kita tidak membantah terkait kebenaran ada Pohon Berbentuk Syetan, karena beriman kepada hal yang ghaib merupakan salah satu rukun iman kita ummat Islam. Pohon Ajaib Berbentuk Syetan ada disekliling kita, hanya saja tergantung keberuntungan kita bisa tidak melihatnya. Pohon Ajaib berbentuk Syetan tidak semuanya memiliki kekuatan mistik, ada Pohon Ajaib Berbentuk Syetan tanpa ada dampak negatif bila kita menghampirinya. Namun tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membedakan Pohon Ajaib mana yang bebas dari nuansa mistik. Saran Tualang untuk menghindari dari semua jenis Pohon Ajaib Berbentuk Syetan karena menghindar lebih baik.


Pohon Ajaib Berbentuk Syetan dalam pembentukannya terjadi secara alami, dan ada juga yang terbentuk karena pengaruh mistik lainnya. Sehingga terkadang bagi siapa yang berada di Pohon Ajaib tersebut merasa ada nuansa mistik, sakit, keserupan, atau dampak negatif lainnya. Bahkan ada juga sekelompok orang yang memuja Pohon Ajaib Berbentuk Syetan tersebut karena diyakini akan mendapatkan berkah, atau untuk pemujaan ilmu hitam.[]

BACA JUGA:

Pohon Ajaib Berbentuk Manusia